Minggu, 03 Juli 2016

Pelayanan Zakat Fitrah di Masjid Al-Muhajirin RW-10 Antapani Kidul

Achmad Zaenudin, sedang memberikan Pelayanan Penitipan Zakat Fitrah
kepada salah seorang warga di RW-10 Antapani Kidul
Bertempat di Masjid Al-Muhajirin Jl Jayapura
DKM Al-Muhajirin RW-10 Antapani Kidul, Antapani Bandung, seperti halnya tahun-tahun sebelumnya berkenan memberikan pelayanan penitipan dan penerimaan Zakat Fitrah, Zakat Mal, Fidyah, Infak dan Sodaqoh  bagi warga RW-10 dan Sekitarnya. Ketua DKM Al-Muhajirin, H Sigit Tjiptono, menghimbau kepada seluruh warga RW-10 dan warga sekitarnya yang akan menyerahkan Zakat Fitrahnya untuk dilaksanakan di Masjid Al-Muhajirin. 

In-Syaa Allah, lanjut H Sigit, seluruh penerimaan Zakat Fitrah dan penerimaan lainnya akan disalurkan kepada yang berhak menerimanya yang ternyata masih banyak berada di sekitar lingkungan RW-10. Zakat Fitrah dan penerimaan lainnya akan diserahkan sebelum dilaksanakannya shalat Iedul Fitri 1437 H yang akan berlangsung di Halaman Belakang Masjid Al-Muhajirin.

Selain itu Ketua DKM, mengimbau kepada warga yang akan melaksanakan mudik lebaran agar lebih berhati-hati saat meninggalkan rumah, terutama kondisi rumah harus benar2 sudah terkunci, selang tabung gas sebaiknya dibuka terlebih dahulu, serta yang tidak kurang pentingnya dalam penataan sambungan listrik. Jangan sampai chooke listrik bertumpuk yang dapat mengakibatkan korsleting.

Sementara dari Seksi Keamanan, Irsan Hidayat, menghimbau kepada warga yang akan mudik lebaran untuk memberikan informasi kepada Seksi Keamanan melalui blanko lembar isian data yang telah disampaikan kepada seluruh warga RW-10.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat melaksanakan tugas  rutin tahunan ini dengan kewaspadaan dalam menjaga aset warga yang ditinggalkan mudik lebaran," kata Irsan. Disampaikan juga bahwa mulai H-7 seluruh akses masuk ke RW-10 akan ditutup kecuali Portal di Jl Jayapura yang akan dilakukan secara buka tutup dengan enam security telah siap memberikan pelayanan dan pengamanan ekstra. (*nas).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar