Rabu, 01 Maret 2017

Kode dari "Boss Besar"

Kata Ustad Felix Siauw, mengapa kita ini sudah dikasih kode, tapi kok engga peka......

Kode apa sih?

Jadi gini, pernah gak lagi enak-enaknya tidur, eh tiba-tiba banyak nyamuk yang menggigit kita, akhirnya terbangun dari tidur. Lihat jam ternyata jam 02.00
Lalu ambil obat nyamuk, terus tidur lagi

Setengah jam kemudian terbangun lagi karena kebelet buang air kecil. Setelah buang air, lihat jam ternyata masih jam 02.30 Ya udah deh, tidur lagi.

Lalu Udara dingin banget, bangun terus ambil selimut. Ternyata masih jam 03.00, Pasang selimut terus tidur lagi, dengan kehangatan selimut.

"AAAAHHHH..!!!! TIDAAAKK..!!!"
Terbangun...
Huft.. Ternyata barusan mimpi buruk. Lihat jam masih jam 03.30
"Tidur lagi ah, lumayan  shubuh masih lama nih"

Nah justru, sering kali kita tidak peka terhadap hal seperti itu, tidakkah kita menyadari atau merasa bahwa itu adalah kode dari Allah bahwa Allah sedang kangen sama kita?

Sesungguhnya, Allah menghendaki kita sholat malam, ingin mendengar doa - doa kita dan curahan hati kita. Sejatinya, Allah tengah merindukan kita

Mengapa harus peka?

Di sepertiga malam Allah turun dari 'Arsy menuju langit bumi.
Allah datang, eh kita malah tidur..

Katanya pengen hidup berubah, sukses, pengen meng-hajikan orang tua, pengen punya rumah, pengen punya mobil dan motor,...

Ketika manusia memberi kode kepada orang lain, terus orang tersebut nggak peka, pasti sakit hatikan ??
Terus bilang deh, "Kenapa sih kamu enggak peka sama aku?

Coba bayangkan sudah berapa kali kita abaikan kode - kode dari Allah??

Nanti malam kalau dapat kode dari Allah, peka yaaa...

Terus curhat deh pengen apa aja...

Boleh di share biar lebih bermanfaat buat orang banyak, kalo pelit di simpen sendiri juga gak apa apa..

Rasulallah SAW bersabda :"Barang siapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkannya,maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal dunia), dia akan tetap memperoleh pahala." (HR. Al-Bukhari)

Silahkan bagikan pesan ini agar kamu dan teman-temanmu senantiasa istiqomah dan bisa meningkatkan ketakwaannya kepada ALLAH SWT.

Ya ALLAH...
✔ Muliakanlah orang yang membaca dan membagikan status ini
✔ Entengkanlah kakinya untuk melangkah ke masjid
✔ Lapangkanlah hatinya
✔ Bahagiakanlah keluarganya
✔ Luaskan rezekinya seluas lautan
✔ Mudahkan segala urusannya
✔ Kabulkan cita-citanya
✔ Jauhkan dari segala Musibah
✔ Jauhkan dari segala Penyakit,Fitnah,Prasangka Keji,Berkata Kasar dan Mungkar.

Aamiin ya Rabbal'alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar