Sabtu, 02 September 2017

DKM Al-Muhajirin Sembelih 47 ekor hewan qurban

DKM Al-Muhajirin RW-10 Antapani Kidul, dalam merayakan Idul Qurban 1438H, menyembelih 47 ekor hewan qurban, terdiri 18 ekor Sapi dan 28 ekor Domba dan 1 ekor Kambing. Pelaksanaan qurban telah berjalan dengan sangat lancar tanpa mengalami kendala berarti. Mulai dari pemilihan dan pembelian hewan, pemotongan, pengemasan, sampai pada  pendistribusiannya.

Ketua DKM Al-Muhajirin, Sigit Tjiptono, menyampaikan  perasaan bangganya kepada seluruh Panitia dan pihak2 terkait yang turut melaksanakan penyembelihan hewan qurban. "Terima kasih atas kontribusinya yang maksimal. Yakinlah, masih banyak yang puas dibanding yang tidak puas. Jika ada yg  komplain, tentu akan kita terima dengan penuh lapang dada," demikian penyampaian Ketua DKM kepada seluruh panitia dan pihak2 terkait lainnya.

Namun demikian, kata Sigit, jika ada komplain maka kita ambil substansi komplainnya saja untuk dijadikan evaluasi dan perbaikan di masa datang. Apapun kondisinya, secara pribadi dan organisasi, saya memberikan penghargaan dan rasa terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan pengurus DKM Al-Muhajirin.  Jazaakallahu/jazaakillahi khairan katsira. Barakallahu fiikum.

Sementara itu Oma titin R, sebagai Koordinator pengemasan dan penimbangan, secara pribadi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan, dukungan dan kerjasamanya dalam penimbangan dan pembungkusan daging hingga dapat terdistribusi dengan baik. Dan memohon maaf apabila ada kekhiklafan karena keterbatasan yang ada.

H Isa Subarsa, sebagai salah satu koordinator, menyampaikan bahwa  pelaksanaan Qurban tahun ini ditinjau dari berbagai aspek mengalami peningkatan dibanding tahun2 sebelumnya. Semuanya berjalan dengan sangat lancar mulai dari perencanaan sampai pada Hari "H" pelaksanaannya. "Poko na mah Maknyuuus lah....!, puji Isa seraya menegakkan jari jempolnya.

Berikut suasana qurban yang diselenggarakan DKM Al-Muhajirin RW-10 Antapani Kidul.






Kerja keras dan cerdas berbuah kesuksesan


Ketua DKM (kiri) bersama beberapa panitia 
siap menyingsingkan lengan baju 
siap membantu penyembelihan 47 hewan qurban


Ibu2 RW 10 seperti biasanya turut dilibatkan
tanpa melibatkan ibu2,  apa kata dunia?




Setelah dilakukan pemotongan siap untuk ditimbang


Tak hanya kerja keras, namun juga  kerja ikhlas
dalam upaya meraih ridho Allah SWT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar