Minggu, 17 Desember 2017

Program Kaderisasi Penghapal Al-qur'an di Masjid Al-Muhajirin

Ucapan Selamat Datang kepada
Peserta Ujian Penghafal Al-Qur'an
Yayasan Sahabat Al-qur’an ( SAHAL) akan menyelenggarakan  kegiatan Ujian Semester Santri Putra SAHAL untuk Program Kaderisasi Penghapal Al-qur’an. Kegiatan akan dilaksanakan pada  tanggal 18 sd 23 Desember 2017. 

Program yang akan mennghasilkan para lulusan hafizh Al-qur’an ini bertempat di Masjid Al-Muhajirin, Jl. Jayapura RW 10. Antapani Kidul, Kecamatan Antapani.

Foto Bersama para Santri Peserta Ujian, Pembimbing dan
Pengurus DKM Al-Muhajirin
Menurut Ketua Yayasan SAHAL, Ustadz Al-Hafizh Agus Subagio Spdi, program yang akan berlangsung selama seminggu ini, akan dimulai pukul 08.00 sd Selesai dan diikuti 25 Santri Putra SAHAL.

Sementara itu menurut Ketua DKM Al-Muhajirin, Sigit Tjiptono, dengan ditunjuknya Al-Muhajirin sebagai tempat dilaksanakan program, merupakan kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi  DKM Al-Muhajirin.


“In syaa Allah akan membawa berkah kepada masjid kami, selain itu juga akan menginspirasi dan memotivasi para  jamaah beserta keluarganya untuk tergerak menghafal Al-Quranul  Karim,” tutur Sigit.

Untuk itu, lanjut Sigit, diharapkan kepada para jamaah Al-Muhajirin beserta keluarganya untuk turut menghadirinya. “Dengan kehadiran para jamaah kita pun akan menjadi saksi lahirnya para  penghapal Al-qur’an yang diharapkan akan membawa rahmat dan karunia kepada kita semua,” kata Ketua DKM Al-Muhajirin. 

Ketua Yayasan SAHAL, dalam sambutannya, yang diwakili oleh Ustadz Yasroni, Lc., Al-hafizh dan Ustadz Abdul Aziz Al-hafizh (Musrif Santri Cimahi) menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh jajaran Pengurus dan Jamaah DKM Al-Muhajirin atas pemberian ijin tempatnya, sehingga kami diperkenankan untuk melaksanakan kegiatan ini di Masjid Al-Muhajirin. Menurut beliau peserta santri termuda berumur 15 tahun dan tertua 26 tahun. Sedangkan peserta dari luar kota antara lain dari Lombok, padang, Riau, Medan, dan Pontianak.

Sementara dari tuan rumah, Hasan Munawar, yang mewakili Ketua DKM yang masih berada di luar kota  menyampaikan ucapan Selamat Datang kepada seluruh santri peserta Program Ujian Penghapal Al-qur'an di Masjid Al-Muhajirin Antapani. Semoga tempat ini cukup memadai untuk dijadikan kegiatan yang sangat mulya ini serta memohon maaf apabila ada kekurangan berkaitan dengan pelayanan kami selama kegiatan berlangsung. (nas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar