Pelantikan/Pengurus DKM Al-Muhajirin RW-10 Antapani Kidul Periode Tahun 2020-2023


(Pelantikan Pengurus DKM Al-Muhajirin Periode Tahun 2020 - 2023 oleh Kepala KUA dan
 Ketua MUI Antapani, yang diwakili oleh Ketua DKM, Sigit Tjiptono)



Alhamdulillah, pada Rabu, tanggal 23 Desember 2020, pukul: 11.00 wib,  bertempat di KUA Kecamatan Antapani, telah dilakukan pelantikan/pengukuhan pengurus DKM Al-Muhajirin RW-10 Antapani Kidul, Periode Tahun 2020-2023.

Pelantikan dilakukan oleh Kepala KUA dan Ketua MUI Kecamatan Antapani di ruang Kepala KUA Kec. Antapani. Pengurus yang dilantik  diwakili oleh Ketua DKM Al-Muhajirin, Sigit Tjiptono dan Sekretaris DKM, Dedi Rukanda.

Sesuai butir 4 dalam   klausul keputusan, bahwa SK tersebut berlaku sejak tgl pelantikan/ pengukuhan. Dengan demikian kepengurusan mulai berlaku sejak tgl 23 Desember 2020 dan akan berakhir pada 22 Desember 2023.

Sigit Tjiptono yang terpilih sebagai Ketua DKM Al-Muhajirin untuk periode ketiga kalinya ini mengucapkan Innalillahi wa inna illaihi roji'un. "Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada kami, mohon doa dan dukungannya agar kami diberikan keikhlasan, kemampuan, kekuatan dan kesabaran oleh Allah untuk melaksanakan amanah ini," ujar Sigit.

Kepada jamaah yang menjadi pengurus DKM, Sigit mengajak untuk bersama-sama : 

1. Meluruskan niat kita dengan niat ikhlas semata mata mencari ridho Allah Subhanahu Wata'ala.

2. Mohon kesungguhan untuk mewakafkan tenaga, pikiran dll untuk semaksimal mungkin mendesain dan melaksanakan Visi, Misi, Strategi dan Program Kerja DKM untuk kemaslahatan jamaah, umat islam dan masyarakat pada umumnya. 

3. Mengingat kondisi masih pandemi, maka komunikasi akan kami lakukan lebih banyak via grup WA pengurus DKM periode 2020-2023.

4. Jika ada keberatan/usul/saran/hal-hal yang ingin disampaikan oleh anggota pengurus dkm/jamaah, dipersilakan langsung disampaikan kepada ketua/via japri/via grup pengurus dkm yang akan dibuat dwd.

"Dengan segala kerendahan hati, mengingat keterbatasan kemampuan saya selaku pribadi, saya mohon dukungan penuh/saran/masukan dari semua pihak dan terima kasih atas kesediaan seluruh pengurus DKM untuk mewakafkan tenaga, pikiran dll demi terwujudnya peningkatan layanan kepada jamaah, umat islam dan masyarakat," ucap Sigit. 

Berikut adalah Pengurus DKM Al-Muhajirin Periode Tahun 2020 - 2023:








Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promo Perumahan Eksklusif Taman Firdaus

DKM Al-Muhajirin Selenggarakan Shalat Idul Adha 1441-H dan Penitipan Hewan Qurban

Ucapan Terima Kasih dan Serba Serbi Idul Kurban