Sabda Rasulullah: "Akan ada sosok penyeru yang akan menggelincirkan agamamu"



Khutbah Jum'at 10 Desember 2021, Masjid Al-Muhajirin RW-10, Antapani Kidul, Antapani Kota Bandung, yang bertindak sebagai Imam/Khotib: Ust. Harun. Tema Khutbah: "Mengisi Waktu dengan Amalan Sholihan."

Beberapa petikah khutbahnya sebagai berikut:

1. Berbagai musibah tengah menimpa negara kita, sehingga kita perlu semakin mendekatkan diri pada Allah. Tidak terkecuali musibah dalam bidang agama, dengan derasnya berbagai aliran dan ideologi yang kini semakin merongrong keberagamaan atau ibadah kita;

2. Isyarat Rasulullah, akan ada sosok penyeru yang akan menggelincirkan dari agamamu. Mereka adalah justru dari kaum muslimin juga.

3. Dalam Islam perlu saling ada kepedulian pada sesama, bantu membantu dan tolong menolong sesama muslim. Setiap apapun yang kita miliki adalah hasil kerjasama dan bantuan orang. Karena itu senantialah untuk saling berbagi terutama kepada yang membutuhkan.

4. Tebarkan kasih sayang dan silalturahmi, dan jangan lupa untuk senantiasa memakmurkan masjid. Pendidikan amaliyah secara Individual, Sosial, Intelektual dan Spiritual harus senantiasa dijadikan pegangan.

Khutbah selengkapnya silahkan masuk ke versi videonya dengan meng-klik gambar diatas...//*nas

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promo Perumahan Eksklusif Taman Firdaus

Ucapan Terima Kasih dan Serba Serbi Idul Kurban

Keutamaan membaca shalawat